Video Imam Tetap Sholat Walaupun Gempa Mengguncang Mesjid

Berita Indonesia –  Imam yang terekam di video tersebut terlihat tenang dan damai. Tidak ada keinginan untuk melarikan diri dari gempa karena beliau sadar dan percaya bahwa Allah pasti akan melindungi umatnya.

Video seorang imam di Musala As-Syuhada Bali tetap meneruskan salatnya saat gempa mengguncang Lombok viral di media sosial. Video tersebut merupakan live Facebook akun Musholla As-Syuhada Blk.

Baca Juga :

Video tersebut memperlihatkan jemaah menjalankan salat dengan khusyuk. Namun, tiba-tiba gempa bumi terjadi dan mulai terasa di dalam masjid. Meski beberapa jemaah di belakangnya membubarkan diri, imam tersebut tetap melanjutkan salat.

Yuk Cek Videonya Disini :

Dalam video terlihat, imam tersebut sempat berpegangan pada dinding masjid saat gempa terjadi. imam tersebut bernama Syekh Arafat Mahnabi Al Yamani. Arafat bukanlah imam tetap di masjid tersebut.

Namun, menurut keterangan jemaahnya, Arafat kadang datang dan pergi. Dia dipercaya menjadi imam setiap kali datang ke masjid itu karena bacaan Alquran-nya fasih dan kedalaman ilmu agamanya. Arafat juga menolak dipublikasikan karena takut ibadahnya riya.

Berita Indonesia

Hai guys joinlah bersama kami di Acehpoker, situs online terpercaya dan terbaik di indonesia, banyak Keuntungan yang bisa anda dapatin di Acehpoker diantaranya :

  • Bonus new member 10.000
  • Bonus spin free setiap hari
  • Bonus rakeback 16.7% setiap minggu
  • Bonus deposit 10% setiap hari sabtu
  • Bonus referal 10% berlaku seumur hidup

Dengan uang 25.000 rupiah, anda sudah bisa main di Acehpoker dan 100% di jamin fair karena member versus member, dijamin costumer service online 24 jam dan siap melayani anda dengan sepenuh hati. Terus kalian tunggu apa lagi guys, ayo bergabung dan bermain bersama kami.

Ada game baru guys, nama gamenya OMAHA. Tentunya saja game ini  sangat seru untuk di mainkan. Anda tidak perlu bingung, ada tutorial cara bermainnya lho guys, ayo klik tutorialnya dibawah ini :

TUTORIAL OMAHA ( New Games )

Hubungi Kami  : Berita Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *