Janda Muda Dijadikan Pemuas Nafsu 9 Pemuda

Jatim – Nasib malang dialami Riska, janda muda yang berusia 20 tahun yang berasal dari Situbondo, Jawa Timur. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh 9 pemuda.

Jatim

Akibat kejadian itu, Riska mengalami trauma dan pendarahan. Jawa Pos Radar Situbondo melaporkan, korban saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Banyuwangi.

Kasus ini dibongkar setelah ibu korban melapor ke Polres Situbondo. Polisi langsung bergerak dan menggelandang lima pemuda bersama seorang gadis bernama Astri yang berusia 17 tahun, Rabu (12/9/2018).

”Korban masih di Banyuwangi menjalani perawatan. Sekarang ada anggota yang ke Banyuwangi untuk meminta keterangannya. Jadi semuanya masih diselidiki dan didalami,” kata Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Agung

Baca Juga :

Perwira polisi pemilik tiga balok di pundaknya itu mengatakan, Astri dijemput karena diduga punya keterlibatan atas peristiwa yang dialami Riska.

Kelima pria yang diamankan adalah Yosep Saepudin, Zainur Fhari, Herizal Syaputra, Toni Mardani, Romlih Romadhon dan serta gadis bernama Astri. kesembilannya sama-sama berasal dari Desa Palangan.

Sementara empat pria yang belum tertangkap, Yaitu Andi Setyawan, Fendi Supriono, Hendra Santoso dan Herman Septiadi masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Andi dan Hendra berasal dari kecamatan Banyuputih. Sementara Fendi dan Herman adalah warga Dusun Mimbo Desa Sumberanyar.

Data yang berhasil dihimpun wartawan Jawa Pos Radar Situbondo menyebutkan, Riska merupakan janda yang disebut-sebut dijual Astri kepada beberapa pria. Astri konon menarik ongkos sebesar Rp 500 ribu dari masing-masing pria yang akan meniduri Riska.

”Kami akan terus kembangkan lagi untuk mengungkap kasus pemerkosaan ini. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru. Sebab, berdasar pengakuan korban, terdapat 9 pria yang memperkosanya. Para tersangka kita jerat dengan 286 KUHP,” kata Agung.

Dalam pasal 286 KUHP Disebutkan bahwa ”Barangsiapa bersetubuh dengan wanita diluar perkawinan padahal diketahuinya wanita itu dalam keadaan pingsan atau tidak berdaya, diancam pidana penjara paling lama sembilan tahun.

Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *