PSK Tewas Karena Minta Bayaran Tidak Sesuai Perjanjian

Kriminal – Seorang perempuan panggilan yang diketahui bernama Veronika Wilyana (24), tewas di sebuah hotel, Jl. Embong Kenonggo, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, Senin (10/9/2018) siang.

Kriminal
Andre Lukman menyerahkan dirinya kepada polisi

Diketahui pelakunya adalah pria hidung belang yang ingin memakai jasa wanita panggilan. Pria itu adalah Andre Lukman, 24. Sang pelaku telah diamankan di Polsek Denpasar Barat.

Menurut informasi yang didapatkan, kasus kekerasan yang menimpa korban bermula ketika pelaku yang berasal dari Banjar T ajun, Kintamani, menginap di sebuah hotel.

Dia menginap dengan biaya sewa Rp 150 per hari. Selama menginap, dia baru bayar tiga kali. karena kesepian, Pada Minggu tanggal 9 september dia memanggil korban untuk menemaninya kencan.

Wanita asal Surabaya ini datang ke hotel dengan menggunakan mobil putih.

”Perjanjiannya saat itu kencan 1 hari dibayar Rp 3 juta,” ujar sumber kepolisian berdasarkan pengakuan pelaku.

Tapi, ternyata setelah kencan usai, korban meminta bayaran Rp 5 juga.

Terang saja pelaku marah. Pertengkaran pun tidak bisa dihindari. Saking kesalnya pelaku mencekik korban hingga tewas.

Baca Juga :

Korban ditemukan tergeletak tidak bernyawa di kamar hotel sekitar pukul 13.30 siang. Tubuh korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang.

Korban mengakui bahwa dia menyewa perempuan panggilan untuk melayani dia di hotel, dengan biaya kencan 1 hari Rp 3 juta.

Setelah selesai berhubungan badan, sebelum meminta bayarannya, pelaku diejek tidak kuat diranjang. ”Saya sakit hati dikatain seperti itu,” kata Andre saat sedang diperiksa.

Pelaku yang kesal pun mengeluarkan uang Rp 3 juta, tiba-tiba korban minta bayaran Rp 5 juta. Kesal dan amarah bercampur aduk, akhirnya Andre mencekik Veronika hingga tewas.

Setelah membunuh korban, pelaku yang merasa ketakutan pun menyerahkan dirinya kepada ke markas Polsek Denpasar Barat.

”Pelaku akan di proses secara hukum setelah kami mintai semua keterangan soal menyewa wanita panggilan,” kata Kepala Polsek Denpasar Barat Jansen Sriwijaya.

Kriminal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *