Suami Goyang Adik Ipar, Bapak Tiri Goyang Istri dan Adiknya

Palembang – Tidak tahan dengan keseksian tubuh Adik Ipar, Agustian (43) mengoyang adik iparnya di ranjang, Sang istri dan 3 adiknya diperkosa oleh ayah tirinya, Rendi Fahnur (52).

Palembang
Ilustrasi

Kelakuan mereka terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. Agustian dan Rendi tercatat sebagai warga Kecamatan Semarang Borang, Palembang.

Setiap malam, Rendi bersama istri dan anak tirinya memang sering tidur seranjang. Karena itu, pria yang bekerja sebagai penjual bakso ini leluasa menggilir 3 anak tirinya.

Rendi Fahnur memperkosa dua anak tiri yakni bernama, Yuni (19) dan Ratna (21) saat istrinya Riyanti (48) sedang tertidur lelap.

Hal itu juga terjadi kepada Lydia (35), kakak kandung Yuni dan Ratna. Rendi memperkosa Lydia di saat istrinya sudah tidur. Padahal, Lydia sudah memiliki suami bernama Agustian.

Informasi yang didapatkan, Rendi berkali-kali memperkosa anak tirinya, Lydia. Lydia merupakan istri Agustian. Bukan hanya Lydia, dua adik kandungnya Yuni dan Ratna juga digoyang oleh Rendi Fahnur.

Rendi Fahnur mengaku sudah sebelas kali meniduri Lydia. Rendi juga mengaku meniduri Yuni dan Ratna masing-masing tiga kali. Aksi bejat pelaku dilakukan di rumahnya ketika istrinya sedang tertidur.

Penjual bakso ini membantah dia memperkosa korban. Sebab, hubungan seks yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka. Rendi mengaku tidak pernah mengancam korban untuk melayani birahinya, Justru korban yang meminta melanjutkan hubungan intimnya.

”Kami lakukan atas dasar suka sama suka, tidak pernah saya ancam. Setiap kami melakukan seks, mereka pasti saya kasih uang Rp 100 ribu,” ujar Rendi.

Baca Juga :

Sedangkan Agustian mengaku, dia bersama Lydia telah pisah rumah. Samsudin memilih pisah rumah dengan istrinya karena dia pernah menangkap basah disaat istrinya selingkuh bersama pria lain.

Lantaran pisah ranjang, Lydia kembali ke rumah Rendi. Sesudah kembali kesana, Lydia minta diperkosa bapak tirinya sendiri. Rendi pun dipaksa melayani birahi anak tirinya.

”Setelah pisah, Rina (Adik Lydia) main ke rumah Agustian untuk meminta uang. Saya kasih uang jika Rina mau memuaskan nafsu birahi saya, Rina pun menerima tawaran tersebut. kami berhubungan seks di rumah selama seharian” kata Agustian.

Agustian mengaku tidak tau jika mantan istrinya Lydia berhubungan intim dengan mertuanya sendiri.

”Baru tau pas mereka ditangkap. Saya tidak marah, kan sudah pisah ranjang. Malahan kalau ada restu saya mau nikahi Rina saja,” ujar Agustian, Selasa (11/9/2018).

Riyanti, ibunya korban pemerkosaan mengaku, perbuatan bejat yang dilakukan suaminya dan mantan menantunya telah dia ketahui sejak 2 minggu yang lalu. Namun, Riyanti tidak bisa berbuat banyak karena kerap diancam suaminya. Karenanya Riyanti selalu mengurungkan niatnya untuk melapor ke pihak kepolisian.

”Saya sudah cukup menahannya. Anak kandung saya digarap bapak tirinya. Tapi hari ini saya sanggup lagi dan akhirnya lapor ke polisi,” tandas Riyanti.

Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *