Gadis 16 Tahun Digilir 7 Orang Selama 14 Hari

Susun Capsa – Seorang gadis bernama Sari umur 16 tahun asal Enrekang disekap oleh 7 pemuda dan diperkosa selama 14 hari di sebuah rumah dalam hutan.

Susun Capsa
Ilustrasi Korban Perkosaan

Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anaknya selama 2 minggu.

”Di dalam rumah itu, pelaku memanggil 2 temannya dan memperkosa korban secara bergiliran selama 14 hari lamanya,” kata Kasat Reskrim Enrekang, AKP Abdul Haris Nicolaus, Kamis (13/9/2018).

Korban awalnya dijanjikan akan diajak berjalan-jalan bersama Riski setelah merayakan hari Idhul Adha pada 14 Agustus lalu. Dalam kesempatan itu, Riski dan temannya menyekap Sari dan membawanya ke hutan.

Riski dan Farhan memperkosa korban selama 2 hari. Korban juga diancam akan ditinggalkan di hutan jika tidak mengikuti kemauan pelaku.

Setelah dua hari menyekap korban, Riski kemudian menghubungi temannya yang lain, Yaitu Michael melalui telepon. Riski meminta Michael untuk membawa makanan ke lokasinya.

Baca Juga :

”Korban kemudian diserahkan kepada Michael. Michael lalu memindahkan korban ke rumah kebun yang lain yang jaraknya 2 kilometer dari lokasi pertama. Di sana, korban kembali diperkosa oleh tiga pemuda itu,” terangnya.

”Jadi selama disekap, korban hanya diberi makan oleh paku yang dibawanya. Pakaian yang digunakan korban selama disekap adalah pakaian yang sama saat pertama kali disekap,” sambungnya.

Di lokasi kedua inilah disekap selama belasan hari. Tiap hari korban disebut harus melayani Nafsu birahi Riski dan rekan-rekannya.

Polisi melakukan penggerebekan di rumah kebun tersebut dan mendapati 3 pemuda yang sedang memperkosa seorang gadis yang dilaporkan sudah hilang selama 14 hari.

”Jadi kita kembangkan penyelidikan dan akhirnya mendapati korban berada di rumah kosong di hutan. Kondisinya sangat buruk dan dia juga mengalami trauma,” kata Haris.

”Setelah kami interogasi pelaku, mereka mengakui bahwa tidak hanya mereka bertiga yang melakukan pemerkosaan itu. masih ada 4 tersangka yang belum tertangkap,” lanjut Haris.

Haris mengatakan saat ini keempat pelaku yang jadi buron itu dikejar polisi. Modus pelaku adalah menjanjikan korban akan dipacari.

”Seolah-olah dipacari, lalu dibawa pergi. Anak ini tipikal pendiam,” ungkapnya.

Susun Capsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *